Iklan

Sah! Swandy TW Resmi Jadi Ketua Kickboxing Indonesia Kota Tangerang 2024

Swandy TW Terpilih Menjadi Ketua Baru Kickboxing Indonesia Cabang Kota Tangerang 2024

 

Tangerang I NUSANTARATALK.ID - Forum Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) Ke-I Kickboxing Indonesia (KBI) Cabang Kota Tangerang memutuskan Ketua Cabang Baru Swandy Trawijo Wijaya masa bakti 2023-2027. (Sabtu, 05/10/2024).


Rangkaian acara MUSCABLUB Ke-I KBI dilakukan melalui sidang pleno dipimpin oleh Abdurrahman (Ketua Presidium), Murnita Nur Rachman (Sekretaris Presidium), dan Faisal Hamdi (Anggota Presidium). Presidum menjalankan sidang pleno ini sesuai koridor dan mekanisme organisasi serta ketentuan yang berlaku.


Hasil Keputusan tersebut disaksikan secara langsung oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang dan Pengurus Provinsi Banten Kickboxing Indonesia (Budijono Sunarno). Kehadiran mereka menjadi salah satu faktor penguat keabsahan Keputusan.


Budi menyampaikan dalam sambutannya, “Selamat Pak Swandy atas terpilihnya sebagai ketua dan selamat bertugas. Semoga dengan memikul tanggung jawab yang berat ini bapak sanggup dan bisa amanah menjalankannya.s”


Terpilihnya Swandy TW adalah kesepakatan forum dengan harapan bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya. Swandy TW dalam pidatonya menekankan peningkatan prestasi atlet-atlet setiap event kejuaraan pertandingan. Mau bagaimanapun atlet-atlet Kota Tangerang harus memiliki jam terbang untuk persiapan event-event besar seperti PORPROV maupun PON. (Yt).


Lebih baru Lebih lama