Iklan

Evaluasi Kinerja pada Sidang Pleno II GMKI Komisariat IISIP YAPIS BIAK, Siap Laksanakan Muskom

Evaluasi Kinerja pada Sidang Pleno II GMKI Komisariat IISIP YAPIS BIAK, Siap Laksanakan Muskom

 

Biak I NUSANTARATALK.ID - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Komisariat IISIP YAPIS Biak Masa Bakti 2023-2024 melaksanakan Sidang Pleno II pada Minggu, 22 September 2024 di Sekretariat KNPI Biak Numfor. 


Yohana Mnuwom Ketua GMKI Komisariat IISIP YAPIS BIAK saat ditemui wartawan nusantara.talk.id mengatakan kegiatan Sidang Pleno II menjadi forum evaluasi kinerja kepengurusan dalam kurun waktu berjalan.


"Forum ini penting bagi kehidupan organisasi GMKI, dimana setiap proses yang dijalani memiliki tantangannya masing-masing jadi kita perlu evaluasi untuk mengetahui bagaimana pencapaian kinerja organisasi sebelum mengakhiri kepengurusan" ujar Yohana.


Selain untuk evaluasi secara subjektif dan objektif, kegiatan tersebut menjadi tuntutan untuk mencapai tujuan dan keberlangsungan kehidupan organisasi.


Setelah evaluasi secara menyeluruh, didalam forum Sidang Pleno II, langsung membahas persiapan teknis laporan pertanggungjawaban dan teknis pelaksanaan Musyawarah Komisariat GMKI IISIP YAPIS BIAK yang ke IV (Empat) Tahun 2024.


Yohana Mnuwom, menambahkan apresiasi dan harapannya untuk pengurus yang saat ini akan tetap berjalan bersama mengakhiri proses yang dimulai dari tahun lalu.


"Saya merasa bangga kepada rekan-rekan fungsionaris Pengurus Komisariat GMKI IISIP YAPIS BIAK, dimana kita dilantik bersama di tahun 2023 dan bulan Oktober kita akan Demisioner melalui forum Muskom" ucap Yohana


Kegiatan berjalan sukses dari siang hingga malam hari yang langsung dihadiri 10 Pengurus Komisariat dan Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Biak di undang hadir sebagai peninjau untuk mengarahkan tahapan Sidang Pleno II.


Yohana menyampaikan terimakasih kepada semua Anggota dan setiap elemen Kepengurusan yang membantu kegiatan Sidang Pleno II tersebut.


"Saya sampaikan terimakasih kepada rekan-rekan anggota GMKI di Komisariat IISIP YAPIS BIAK, Komisariat Kobeoser, Pengurus Komisariat GMKI IISIP YAPIS BIAK dan BPC GMKI BIAK yang telah mendukung setiap proses hari ini, Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai kita semua" (Jovan).

Lebih baru Lebih lama