Iklan

Melky Umbu Hunggar : Representasi Dari keluarga Besar Umbu Ratu Nggay

Melky Umbu Hunggar : Representasi Dari keluarga Besar Umbu Ratu Nggay

 

Waibakul I NUSANTARATALK.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah Periode 2024-2029 Danial Ledi Kodi dan Melkianus Umbu Hunggar telah resmi mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam konstestasi Pemilihan Kepala Daerah 2024 di KPUD Sumba Tengah dengan tiga partai pengusung (GOLKAR, PERINDO dan HANURA).


dalam jumpa pers yang dilakukan setelah proses pendaftaran selesai, satu ketegasan yang di sampaikan oleh calon wakil bupati melkianus umbu hunggar bahwa sudah ada representasi dari masyarakat umbu ratu nggay yang siap bertarung dalam pilkada sumba tengah 2024.


“Mewakili Keluarga besar Umbu Ratu Nggay, yang selama ini tidak pernah menikmati yang namanya daerah otonom, saat ini saya sudah ada disini sebagai representasi dari sauadara-saudara saya di Umbu Ratu Nggay” Ujar Melky Umbu Hunggar disambut tepuk tangan meriah dari pendukung dan simpatisan yang hadir dalam pendaftaran di KPUD Sumba Tengah.


Ketegasan ini disampaikan oleh Melky Umbu Hunggar yang berpasangan dengan Bpk. Danial Ledi Kodi sebagai Calon Bupati. Ia menjelaskan bahwa Masyarakat Umbu Ratu Nggay bukanlah penumpang gelap dalam daerah otonom di Sumba Sengah tetapi rasa memiliki dan rasa ingin terlibat lebih jauh dalam membangun sumba tengah itulah menjadi kerinduan besar hingga mengambil langkah maju dalam konstestasi pilkada 2024.


“saya ingin menyampaikan dengan tegas bahwa masyarakat Umbu Ratu Nggay bukanlah penumpang gelap dalam daerah otonom di Sumba Tengah, hingga rasa ingin terlibat lebih jauh untuk mengabdi bagi Sumba Tengah dan membawa daerah ini jauh lebih baik dan maju menjadi kerinduan utama saya sebagai representasi dari masyarakat Umbu Ratu Nggay” tutup Melky Umbu Hunggar. (Team).

Lebih baru Lebih lama