Iklan

Danial - Melky Menerima SK Partai Hanura Dan Komitmen Membawa Harapan Baru Sumba Tengah

 

Danial - Melky Menerima SK Partai Hanura Dan Komitmen Membawa Harapan Baru Sumba Tengah



Jakarta I NUSANTARATALK.ID - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kab. Sumba Tengah Danial Ledi Kodi - Melky Umbu Hunggar, menerima SK  B.Persetujuan.Parpol.KWK partai HANURA di DPP HANURA yang di serahkan langsung oleh ketua umum  Dr. Osman Sapta. 


Dalam keterangan media Calon Bupati Sumba Tengah Mayor Ifn (P) Drs. Danial Ledi Kodi, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa dengan diterimanya SK Partai Hanura untuk pasangan Danial-Melky sudah menjawab pertanyaan masyarakat di Sumba Tengah terkait dengan keikutsertaan pasangan ini dalam pemilihan kepala daerah 2024. 


"Pertama saya ucapkan terimakasih doa dan dukungan masyarakat sumba tengah, dpc partai Hanura sumba tengah, tim pendukung, kekuarga serta masyarakat sumba tengah yang terus mendoakan kami hingga DPP HANURA menjatuhkan pilihan untuk memberi SK ke kami. Tentu ini menjawab semua keraguan, pertanyaan di publik apakah Danial-Melky akan ikut serta dalam pilkada kali ini dan saya katakan atas seijin Tuhan dan masyarakyat Sumba Tengah kami siap membawa harapan baru untuk Kab. Sumba Tengah". Lanjut Danial Ledi Kodi yang dikenal akrab dengan sapaan Mayor di kalangan masyarakat. 


Di tempat yang sama dalam sambutan Ketua Umum Partai Hanura menyampaikan bahwa Partai Hanura berkomitmen memberi dukungan penuh bagi kader-kader di daerah yang potensial dan memiliki visi misi yang jelas, terarah dan terukur untuk membawa daerah tersebut maju dan sejahterah. 


" saya sampaikan bahwa Partai Hanura mendukung penuh bagi setiap kader-kader di daerah dan orang-orang hebat di setiap daerah yang memberi diri, potensial, punya visi dan misi yang jelas, terarah dan terukur untuk memajukan daerahnya. Kami tidak meminta apapun yang saya minta bawa daerah tersebut lebih maju, sejahterahkan masyarakat dengan segala potensi yang ada." Pangkas Osman Sapta dalam sambutannya di Ballroom partai Hanura.


Di hari yang sama Danial-Melky di undang untuk menerima SK Partai Golkar di DPP Partai Golkar.


"Saya dengan Pak Calon Wakil Melky Umbu Hunggar akan lanjut menerima SK Partai GOLKAR di DPP GOLKAR hari ini, dengan sudah dua partai yang memberikan SK sambil menunggu partai yang lain maka kami sudah siap untuk bertarung gagasan, menawarkan ide dan program menarik yang menjawab kebutuhan masyarakat sumba tengah dalam pilkada 2024, tutup Danial Ledi Kodi kepada media. (Red).



Lebih baru Lebih lama