Iklan

Paket DAUD, Harapan Baru Sumba Timur: Dukungan dari PDIP dan GERINDRA Diumumkan

 

Paket DAUD, Harapan Baru Sumba Timur: Dukungan dari PDIP dan GERINDRA Diumumkan

Sumba Timur I NUSANTARATALK.ID - Ribuan massa dari berbagai kalangan memenuhi tenda pertemuan di Maujawa dalam rangka merayakan HUT Ibunda dari David Melo Wadu dan acara Temu Sahabat paket DAUD. Suasana begitu meriah dan penuh semangat, mengingatkan istilah "meledak abangku" yang populer di kalangan anak muda saat ini, Maujawa, 23 Juli 2024 


Dalam kesempatan tersebut, David Melo Wadu mengumumkan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dan dukungan dari partai PDIP dan hanya tinggal menjemput surat keputusan partai sebagai calon Bupati. Hal serupa disampaikan oleh Bpk.Umbu Ndata Jawa Kori, yang telah menerima restu dari Ketua Umum Partai GERINDRA, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon wakil Bupati Sumba Timur.


Menurut mereka, kolaborasi antara PDIP sebagai partai pemenang legislatif dan GERINDRA sebagai partai pemenang Presiden akan membawa Sumba Timur ke arah yang lebih baik melalui visi dan misi paket DAUD: membangun desa dan menata kota.


Ribuan massa yang hadir menyambut berita ini dengan gembira, melihat paket DAUD yang sebelumnya dianggap lemah dan gagal maju, kini mendapatkan dukungan dari partai besar PDIP dan GERINDRA. Kehadiran ribuan pendukung pada acara tersebut ibarat sebuah ledakan besar yang mengejutkan banyak orang.


Paket DAUD, dengan sosok kandidat David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori yang sederhana dan tulus, berhasil menyentuh hati rakyat dan menggerakkan rakyat untuk bersatu dalam mendukung paket ini.  Paket DAUD kini dipastikan akan bertanding dalam Pilkada Sumba Timur 2024, membawa harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. Tim Media DAUD (Rilis).

Lebih baru Lebih lama