Iklan

Optimis Dapatkan Rekomendasi Partai Jamil dan Memori Deklarasikan Pasangan JARI

 

Optimis Dapatkan Rekomendasi Partai Jamil dan Memori Deklarasikan  Pasangan JARI



Sibolga I NUSANTARATALK.ID - Jelang pilkada serentak  2024 ketua DPD pantai Golkar dan ketua DPC PDI -P Sibolga yakni Jamil Zebtumori bersama Memori Evaulina Panggabean deklarasi pasangan (JARI) Sebagai Balon Walikota dan Wakil walikota pada Pilkada Sibolga 27 November mendatang. 


Deklarasi tersebut bertempat di cafe muksin di hadiri sejumlah pengurus partai Golkar dan PDI-P  serta simpatisan dan organisasi sayap partai pendukung pasangan (JARI).29 Juli 2024.


Jamil Zebtumori Usai deklarasi pasangan JARI mengatakan Siap bertarung All Aout bersama Memori dengan seluruh kader simpatisan partai Golkar dan PDI-P berserta organisasi sayap partai, Masyarakat ,Menangkan Pilkada Sibolga.


Jika pasangan  (JARI) benar terwujud  Ditanyakan Soal strategi  yang ia lakukan dalam memperebutkan kursi Sibolga 1 Jamil mengatakan  telah memiliki strategi untuk itu yang utama saat ini Masyarakat maw berikan Doa dan Dukungannya . ujarnya 


Kita juga Siapkan Tim pemenangan Jari dengan slogan Sibolga Hebat. Artinya Tim siap menangkan pasangan JARI 


Politisi kawakan kota Sibolga ini pun siap dengan berbagai konsekuensinya jika ia mendapatkan dukungan Mandat dari DPP partai Golkar untuk maju sebagai Balon Walikota Sibolga Meskipun ia harus mundur dari kursi DPRD Sibolga .


Jamil juga menerangkan bahwa adanya isu tentang Golkar telah berikan dukungan ke Paslon lain sampai saat ini,itu tidak benar.


Saya sudah dapat surat tugas kita berharap DPP partai Golkar dalam waktu dekat berikan mandatnya pada kita untuk daftar ke KPU bersama ketua DPC PDI-P Memori Evaulina Panggabean.


Kita yakin masyarakat kita sudah cerdas dalam hal menilai serta menentukan pilihannya dan mereka juga sudah paham mana yang telah berbuat dan sekedar berbuat untuk kemajuan kota Sibolga.  Pungkasnya


Saat ini kita upayakan jalin komunikasi politik dengan DPP partai PDI-P dan Golkar,semoga ini cepat kelar, tutupnya.


Acara deklarasi tersebut juga disi dengan pemberian bantuan sosial berupa Beras kepada kader dan simpatisan kedua partai sebagai penanda perjuangan Pasangan Jari d mulai.


Pada kesempatan tersebut Usai lakukan deklarasi Memori angkat bicara siap berjuang dengan para kader simpatisan partai demokrasi Indonesia pejuang bersama masyarakat serta menangkan  pasangan JARI  Pilkada Sibolga Nantinya. (Soeandi)


Lebih baru Lebih lama