Iklan

Komunitas Pemuda/i Gereja Karismatik di Aceh Tenggara buka Bimbel ke lll di Desa Lumban Tua Aceh Tenggara.

 

Komunitas Pemuda/i Gereja Karismatik di Aceh Tenggara buka Bimbel ke lll di Desa Lumban Tua Aceh Tenggara.


Kutacane, I NUSANTARATALK.ID -Lumban Tua kecamatan Babul Rahmah kab. Aceh Tenggara- pengurus Pemuda Karismatik Aceh Tenggara Resmi membuka Bimbingan belajar Gratis didesa Lumban Tua kecamatan Babul Rahmah untuk kalangan anak kelas 0-6 SD. 


Eva, Siti, Romika, Jihan dan celsi (guru-guru bimbel), didampingi pengurus Benni Panjaitan yang diwakili oleh Intan, Jimmi, dan Gideon,  pengurus pemuda Karismatik di Aceh Tenggara, hadir dalam membuka bimbel gratis tersebut, Kutacane, Rabu (10/7).


Bimbel yang baru saja dibuka tersebut diikuti oleh puluhan anak-anak yang berbeda-beda aliran gereja, kegiatan Bimbel ini juga Tidak dikhususkan untuk anak-anak gereja kharismatik saja, melainkan untuk anak-anak yang ada didesa Lumban Tua yang akan kita bimbing dalam memahami pelajaran disekolah seperti ilmu pengetahuan dan iman kepada Tuhan, ujar salah satu pengurus Pemuda Karismatik.


Diketahui bahwa Bimbel dibawah naungan pemuda karismatik tersebut sudah berdiri sebelumnya 2 bimbel di kecamatan Babul makmur yang mereka sebut "Bimbel Elit Education dan Bimbel ceria" di desa Lawe Sigala ll dan desa Lawe tua gabungan, dan ini adalah Bimbel ke tiga dengan sebutan "Gemar Bimbel"  yang didirikan pemuda Karismatik guna mencerdaskan dan mendidik anak bangsa.


Diwaktu bersamaan pengurus pemuda Karismatik diterima baik oleh salah satu pendeta di desa tersebut, Pdt. Joko Siagian, Gembala sidang gereja GADI Lumban Tua, Beliau mengungkapkan Rasa Syukur atas kedatangan pengurus pemuda Karismatik di Aceh Tenggara untuk membuka bimbel gratis di desa Lumban tua tersebut, dan harapan bersama agar Minggu yang akan datang bertambah jiwa anak-anak yang mengikuti pembelajaran yang akan dilakukan, dan dapat membimbing pemuda setempat untuk melanjutkan mengajar di Gemar bimbel ini" ungkapnya".


Harapan kita bahwa Bimbel ini dapat berjalan dengan baik, dan dapat membawa semangat baru untuk anak-anak di desa ini, untuk berlomba-lomba belajar dan meraih prestasi di sekolah masing-masing, tutup pengurus (Rabu, 10 Juli 2024)". (Jimmi).


Lebih baru Lebih lama