Iklan

GMKI Jalin Komunikasi Dengan ANNKP, Komitmen Bangun Masyarakat Yang beriman dan Berkarakter




Gunungsitoli I NUSANTARATALK.ID - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Gunungsitoli bersilaturahmi dengan Sinodial Gereja Angorahua Niha Niamonio Kristen Prostetan (ANNKP) pada Jumat(12/07/2024) di Kantor Sinode, Desa Tetehosi II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.


Ketua BPC GMKI Tolona Gea kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen membangun komunikasi dengan seluruh denominasi gereja yang ada di wilayah kerjanya terutama Kota Gunungsitoli, salah satunya Sinode ANNKP. Hal ini merupakan bagian dari tanggungjawab iman sebagai organisasi kepemudaan Kristen. 


"Komitmen GMKI untuk mendukung program-program gereja dalam membangun masyarakat Kristen yang beriman dan berkarakter, Kesediaan GMKI untuk menjadi mitra gereja dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan". Terang mantan Ketua MPM STIE PEMBNAS Nias itu. 


Secara kelembagaan, GMKI berharap agar gereja dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada pemuda Kristen dalam menghadapi berbagai tantangan zaman.


Sementara itu, Sinode Gereja ANNKP melalui Ketua BPHMS ANNKP, Fukirmawi Gea menyambut baik silahturahmi tersebut dan mengapresiasi komitmen GMKI untuk mendukung program-program gereja. Sinode Gereja ANNKP juga berharap agar GMKI terus aktif dalam berbagai aktivitas kerohanian untuk menyebarkan kebaikan. 


Silahturahmi ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama untuk membangun gereja dan bangsa yang lebih baik. (A026).

Lebih baru Lebih lama