Iklan

GAMKI Aceh Tenggara Gelar Maperta dan Konfercab Pertama, Heri Krisyanto Terpilih Sebagai Ketua

GAMKI Aceh Tenggara Gelar Maperta dan Konfercab Pertama, Heri Krisyanto Terpilih Sebagai Ketua

 

Aceh Tenggara I NUSANTARATALK.IDDalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Maperta) serta Konferensi Cabang (Konfercab) Ke I Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Aceh Tenggara, dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP GAMKI) di wakili oleh Kordinator Regional Wilayah I Mekar Sinurat, Ketua KNPI Aceh Tenggara, GMKI Cabang Kutacane, HMI Cabang Kutacane, GP Ansor Aceh Tenggara, dan Mewakili Pengurus  GAMKI Dairi dan Pengurus GAMKI Toba.


Dalam sambutan Kordinator Regional Wilayah I Mekar Sinurat Menyampaikan Agar “Gamki Aceh Tenggara harus menjadi Garam dan Terang dan terus berkolaborasi di Aceh Tenggara”. 


Dengan kegiatan Maperta tersebut yang di hadiri Narasumber Maperta : 

1.Mekar Sinurat (DPP GAMKI)

2. Januar Pasaribu (Pengurus GAMKI Dairi). 


    Adapun isi yang disampaikan oleh Narasumber Maperta pertama' yaitu Peraturan Organisasi GAMKI  dan Peran kehadiran pemuda Kristen di tengah – tengah pergumulan gereja , bangsa dan Negara.


Dengan kegiatan konferensi cabang Ke I GAMKI Aceh Tenggara ini, diharapkan organisasi dapat terus berkembang dan rekan – rekan memberikan kontribusi pemikiran lebih terhadap pelayananya melalui medan layan GAMKI Aceh Tenggara. Harapnya.


Konferensi Cabang (Konfercab) Ke I GAMKI Aceh Tenggara telah terpilihnya Ketua GAMKI Aceh Tenggara Heri Krisyanto, SE dan Sekretaris Ficky Aditia, di Gedung Diklat BKPSDM Aceh Tenggara tanggal 25 Juli 2024. (Jimmi).

Lebih baru Lebih lama