Iklan

Fawer Sihite Optimis Berlayar sebagai Calon Wali Kota Siantar dengan Partai Koalisi Indonesia Maju

Fawer Sihite Optimis Berlayar sebagai Calon Wali Kota Siantar dengan Partai Koalisi Indonesia Maju

 

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Fawer Full Fander Sihite, sosok muda yang penuh semangat dan visi, menyatakan keyakinannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029. Dengan dukungan dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Fawer optimis dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Pematangsiantar. Kamis, 25 Juli 2024.


"Kita bisa melihat calon-calon yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju mayoritas adalah anak-anak muda. Di Sumatera Utara ada Bobby Nasution, di Sumatera Barat ada Vasco Ruseimy, di Kota Tangerang ada Faldo Maldini, dan di Tangerang Selatan ada Marsel. Begitu banyak daerah lainnya yang juga diisi oleh calon-calon muda berbakat dan berprestasi," ungkap Fawer Sihite.


Kita bisa melihat kalau KIM telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung para pemimpin muda yang memiliki inovasi dan semangat perubahan. Kehadiran tokoh-tokoh muda di berbagai daerah menjadi bukti bahwa KIM serius dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui regenerasi kepemimpinan.


"Melihat tren ini, saya sangat optimis bahwa di Pematangsiantar, KIM akan mendukung saya sebagai calon Wali Kota. Dengan dukungan KIM, saya yakin kita bisa membawa perubahan positif dan membangun Pematangsiantar yang lebih baik," tambah Fawer.


Ada pun Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah gabungan partai politik yang terdiri atas 10 partai politik, empat partai politik parlemen yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, empat partai non-parlemen yaitu PBB, Partai Gelora Indonesia, PSI, Partai Garuda, satu partai lokal yaitu Partai Aceh dan satu partai nonpartisipan Pemilu 2024 yaitu PRIMA.


Fawer juga menyampaikan bahwa visi dan misinya akan difokuskan pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, pengembangan ekonomi lokal, serta peningkatan layanan publik. Dengan dukungan penuh dari KIM, Fawer bertekad untuk merealisasikan visi tersebut demi kemajuan Pematangsiantar. 


Fawer menekanankan juga tidak menutup kemungkinan juga untuk partai yang di luar KIM, karena saya terus membangun komunikasi dengan mereka, semoga ada ruang juga buat saya dapat mereka rekomendasikan sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar. Tutup Fawer Sihite (Rilis).

Lebih baru Lebih lama