Iklan

Netizen Tak Percaya NAZ Dihipnotis Via VCS

 

NAZ Dosen Biologi yang viral pasca video syurnya tersebar berdalih bahwa ia dihipnotis oleh seseorang melalui VCSGambar : Ilustrasi


Gunungsitoli I NUSANTARATAL.ID -  NAZ Dosen Biologi yang viral pasca video syurnya tersebar berdalih bahwa ia dihipnotis oleh seseorang melalui VCS (Video Call Sex). Ia kemudian mengaku bahwa pelaku mencoba memeras dengan meminta uang sebesar Rp 25 Juta. Karena permintaannya tidak dikabulkan, maka pelaku menyebar video tersebut melalui orang-orang terdekat NAZ. Hal ini diungkap Rektorat Universitas Nias melalui Konferensi pers pada Senin(17/06/2024) berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kampus terhadap NAZ.


Namun dalil NAZ sebagai korban hipnotis membuat sebagian besar publik tidak percaya. Berikut cuplikan tanggapan netizen yang dirangkum dari sosial media facebook. 


"HIPNOTIS tapi Sadar Kamera (emotions tertawa)" Tulis akun Sonia Zebua. Dikutip selasa(18/06/2024).


"Lalu klo benaran hipnotis, loh kok ibu itu yang aktif buat kode saat antraksi?" Komentar akun Sonifati Mendrofa pada sebuah postingan yang mengulas tentang viralnya video syur NAZ.


Kemudian ditimpali akun Yoriman Bate'e "Atur ajalah pimpinan, ini semua kesalahan hipnotis (emotions tertawa)".


Sebelumnya diberitakan, seorang Perempuan paruh baya terekspos sedang melakukan adegan tidak senonoh dengan seorang pria. Video berdurasi 2 menit 48 detik itu menampilkan seorang perempuan berkacamata dengan potongan rambut sebahu sedang melakukan video call WhatsApp dengan seseorang. A026).


Lebih baru Lebih lama